Sabtu, 18 Juli 2020

Pengen Malem Mingguan

Baru kali ini gue kepikiran pengen malem mingguan. Jalan ke mall, ke Senopati, nonton, jajan boba, karaoke pokoknya berada di luar rumah ketika malam hari gitu deh. Sekarang mentok ke luar rumah malem-malem angkatin jemuran kering yang lupa didiemin dari siang.

Hari-hari sebelum dunia perbayian ini nggak usah nunggu pengen karena tiap hari udah berasa malem minggu. Pantang pulang sebelum duit abis pokoknya. Hahahah. Mane bis.. ya ngapain pulang buru-buru di kostan kan ya gitu-gitu aja. Kecuali kalau udah capek banget pengen rebahan baru deh tuh pulang. Aduh kangen.

Tempat yang jauh lebih menyenangkan dari Senopati banyak sih namanya juga Bali ya kan tapi.. nggak ada temennyaaaa mau ngajak siapa. Sad. Garing banget kalau mau maksa karaoke berdua sama suami. Selain karena anaknya nggak asik hahahah beda frekuensi soalnya kalau perkara milih cara buat seneng-seneng. Bisa lama putus hilalnya. Keburu malem Selasa. Capricorn maklum. Hahaha. Baik. Stop.

Iya, di sini gue nggak punya temen. Gimana mau bergaul begitu tiba di sini gue langsung brojol abis itu sibuk ngurus bayi. Begitu bayi udah mulai bisa diajak jalan, PSBB. Wassalam. Ini kenapa gue tiba-tiba sering kanten gitu deh sama Jakarta terutama teman-teman gue.

Entah kebanyakan dari mereka merasakan hal yang sama atau enggak, tiap inget mereka gue jadi selalu merasa pengen buat dikangenin balik. Hal itu membuat gue terpacu untuk berusaha menjadi teman yang lebih baik di mata mereka. Jadi teori kalau tiap invididu harus memberi jarak untuk setiap bentuk hubungan adalah benar adanya. Karena badan gue udah nggak di sana, presence gue mesti jadi sesuatu walau cuma virtual. Gue udah punya limit ruang dan waktu. Gue takut dilupain. So sweet kan gue.

Ini apaan sih btw. Tadinya entry challenge kali ini mau gue bikin jadi semacam surat cinta buat teman-teman di Jakarta, tapi aneh banget begitu gue baca paragraf pertamanya. Malah jadi ngeluh-ngeluh doang sekarang isinya kan. Hahaha. Eh tapi nggak apa-apa. Biar gue berasa lagi ngobrol. Amicuuu everyone in Jekardaaaa! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar