Senin, 13 Juli 2020

Playlist Bayiku di Bulan 9: Post Malone


Gue heran kenapa anak-anak gue bisa suka banget sama Circle-nya Post Malone. Pas umur 3 bulan, mungkin mereka terpaksa denger karena memang sengaja gue puterin. Nggg.. 80% gue cekokin, 20% gue puter melulu karena gue bisa tau kalau mereka suka. Ini. Namanya juga ibu dan anak ikatan batin pasti ada. Mantap.


Circle udah kayak lullaby buat anak-anak. Bukan kayak lagi, emang udah jadi lullaby. Awalnya enggak. Gue masih suka humming atau nyanyi-nyanyiin mereka sampai lelap. Tapi lama-lama anak-anak makin pinter. Udah bisa complain kalau bosen denger suara Ibunya. Mereka menolak tidur dan cenderung merengek-rengek. Ajaibnya, begitu gue puter Circle, langsung anteng. Looping baru 2 kali, seringnya udah bobo gemas dengan sendirinya baik itu posisi dipangku, digendong, tiduran pokoknya langsung memantaskan diri untuk tidur. Hahaha memantaskan banget ya bahasa gue.

Beeegitu terus sampai dia umur 10 bulan sekarang ini. List lagu udah nambah, tapi Circle tetap bertahan. Takut nggak sih lo, di saat anak-anak lain denger Mozart buat tidur, anak lo denger lagu yang kalau ditelaah secara lirik kok ya suram amat.

Makin kesini, sedikit banyak gue mulai menemukan jawaban dari semua keheranan ini walaupun bener apa enggaknya masih perlu dikaji lagi. Besok gue ceritain. Ini jadi penting buat gue karena selain Circle, mereka juga mulai menikmati Better Now dan Sunflower. 

Jadi.. misteri apakah yang menyelimuti lagu-lagu Post Malone hingga membuat bayi-bayi gue terbuai?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar